Sedan Toyota Terguling Akibat 'Tendangan' Pengemudi Harley

Satu hal yang tidak bisa dihindari oleh para pengendara mobil dan motor adalah singgungan dan konflik yang sesekali pasti akan mendera. Dan saat ada singgungan seperti itu, maka ada baiknya jika para pemilik kendaraan baik motor maupun mobil turun serta mengobrol baik-baik.

Jangan seperti pemilik mobil sedan Toyota dan pengendara Harley yang satu ini otolovers! Karena alih-alih turun dan ngobrol masalah konflik yang sedang mereka alami, doa pengemudi ini Justru malah kontak fisik dan membuat salah satunya peserta pengendara lain yang tak tahu apa-apa ikut kena imbasnya.

Pengendara Harley Davidson di depan mobil perekam nampaknya sedang memiliki hari yang tidak baik saat harus berhadapan dengan sebuah mobil sedan Toyota. Pun demikian dengan mobil sedan Toyota tersebut. Saat merasa sudah muak, pengendara Harley kemudian menendang mobil tersebut.

Dan seakan ingin balas dendam, pengemudi Sedan Toyota langsung berusaha menabrakkan mobilnya ke arah motor Harley. Gimana kok ya apes, karena alih-alih mengenai motor Harley dengan telak, mobil tersebut malah limbung dan menabrak sebuah pancang di jalan tol dan menghantam pengendara lain. Wah jangan-jangan tendangan dari pengemudi Harley bisa sedahsyat itu ya!
( Otosia.com  )

Related Posts

No comments:

Post a Comment